BIO NOSTECH UNTUK PERTANIAN - PETERNAKAN - PERIKANAN - KECANTIKAN - PERAWATAN - NUTRISI TINGGI - KESEHATAN

Iklan Billboard 970x250

#OPEN RESELLER NOS#

Iklan 728x90

#OPEN RESELLER NOS#

Bismillaah... Untuk teman setya pembaca nosind
N. O. S membuka kesempatan kepada sahabat pembaca semua untuk menjadi RESELLER & bagian dari keluarga NOS. 

Syarat RESELLER NOS:
Order awal minimal 5 - 10 per item barang Cash , 
*sesuai syarat & ketentuan berlaku

Keuntungan menjadi RESELLER NOS

- Profit sehat.
- Mendapatkan brosur(selama masih tersedia) 
- Banyak variasi produk nos (dan akan terus bertambah)
- Range harga produk sangat luas mulai dari Rp 5.000 – Puluhan juta. 
- Ada pendampingan dari admin masing² reseller. 
- Training online & offline (tergantung admin masing² reseller) 
- Silakan Anda mulai fokus memasarkan dan mencari pembeli. Mulai dari teman, tetangga, keluarga, sosial media, whatsapp group, marketplace, dll
- Bisa nego harga jika melakukan pembelian partai besar dan dapat titip stok*

Langkah selanjutnya adalah tinggal hub *admin reseller* dan *produk* apa saja yang ingin Anda pasarkan dan promosikan. 
 
Gabung di grup komunitas kami WA https://chat.whatsapp.com/LSwMolZf0fp4XB3LUxXoIJ
Gabung di grup komunitas kamiTELEGRAM https://t.me/pejuanghalalthoyyib
Anda berminat jadi reseller ,hub kontak kami

*PRODUK*
1. SABUN MUKA
2. SABUN CAIR (masih dalam proses pengemasan) 
3. SHAMPOO
4. SERUM
5. SPRAY MUKA
6. NUTRISI MR
7. GULA PRO (masih dalam proses pengemasan) 
7. BUMBU MASAK (masih dalam proses pengemasan) 
8. NOS (pertanian, peternakan, perikanan) 
9. GACOR
10. PRODUK SELANJUTNYA AKAN MENYUSUL SEGERA, IN SYAA ALLOH

In syaa Alloh kita akan raih keberkahaan bersama produk NOS. 
Yuk semangat syiar produk halal thoyyib

Tahukah kalian apa arti Reseller dan syaratnya ? Mari kita simak bersama pembahasannya pada artikel di bawah ini untuk lebih dapat memahaminya.

Reseller merupakan orang yang membeli produk dari distributor atau supplier dengan harga yang lebih murah dari pasaran untuk di jual kembali dengan harapan mendapatkan sejumlah keuntungan dari penjulan barangnya tersebut,Jadi pada intinya untuk menjadi seorang reseller syarat yang kalian butuhkan ialah:

    - Niat
    - Modal “uang, pengetahuan seputar dunia jual-beli, dan sebagainya
    - Koneksi “hubungan sosial, misalnya koneksi dengan supplier, relasi, teman, dan tentu pula koneksi internet”
    - Teknik pemasaran
    - Doa

Pengertian Reseller
Reseller adalah sebuah kata yang terdapat didalam bahasa Inggris, kata re dapat diartikan sebagai kembali dan kata seller dapat berarti sebagai penjual. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, reseller kurang lebih artinya ialah “Penjual Kembali”.

Dan arti kata yang tersebut diatas sudah nampak jelas mengenai makna atau definisi dari reseller yang sebenarnya. Reseller ialah sebuah kelompok “perusahaan” atau individu “perorangan” yang membeli barang atau jasa dengan tujuan untuk menjualnya kembali. Bukan untuk dikonsumsi atau digunakan sendiri, namun untuk dijual kembali, guna untuk memperoleh keuntungan dari hasil penjualannya tersebut.

Cara Kerja Atau Sistem Kerja Reseller
Seorang reseller membeli barang dari mana saja, bisa dari produsen, supplier, distributor, agen, toko grosir, reseller lain dan lain sebagainya. Lalu seorang reseller menstok berbagai barang atau persediaan yang akan ia jual kembali. Barang tersebut di promosikan kemudian dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi dari harga awal yang dibeli oleh reseller tadi.

Maka menjadi seorang reseller sedikit banyak harus memiliki modal untuk membeli dan menyetok barang yang akan di jual kembali.Saat ini, karena maraknya online shop yang bertebaran di dunia maya,seorang reseller terlebih dahulu membeli barang, entah itu membeli langsung dari daerahnya sendiri “dunia nyata” maupun membeli di berbagai toko online yang ada di internet.

Keuntungan Menjadi Reseller
-Dapat menjual barang secara lebih leluasa.
Ini karena memiliki stock barang sendiri sehingga tidak bergantung sepenuhnya kepada suplier. Dengan begitu reseller juga dapat menjawab pertanyaan konsumen dengan lebih cepat mengenai stock barang yang tersedia
-Dapat lebih profesional dalam melakukan pelayanan.
Dengan memunyai stock barang sendiri, maka dapat menjelaskan dengan lebih detil mengenai kondisi, stock, harga barang, serta barang yang ready atau tidak bisa memperoleh keuntungan lebih besar.
-Dapat mengatur stok barang karena telah dibeli terlebih dahulu dari produsen.
-Mudah untuk mengembangkan bisnis karena tidak tergantung hanya pada satu produsen.
-Dapat menyesuaikan jumlah laba yang diambil dari setiap produk yang dijual.
-Kemudahan dalam mengendalikan branding bisnis karena tidak bergantung pada produsen untuk pengemasan dan pengiriman barang.
-Memiliki ikatan yang kuat dengan konsumen sehingga kemungkinan pembelian berulang akan semakin besar.

Kerugian Menjadi Reseller
- Karena tidak lakunya barang, bisa juga karena menurunnya kualitas barang, tentunya hal tersebut dapat mengakibatkan kerugian secara mental, fisik maupun materi .
- Butuh modal awal yang besar untuk membeli barang untuk dijual.
- Harus siapkan tempat / gudang untuk menyimpan stok barang.
- Saat suatu barang dijual atau rusak, itu dapat menyebabkan kerugian yang signifikan.
- Melakukan banyak hal, mulai pemasaran, melayani pelanggan, pengemasan, pengiriman, dan menerima keluhan.
Maka sebelum memutuskan terjun kedunia reseller, banyak-banyaklah untuk mencari wawasan dan ilmu pengetahuan seputar perdagangan. Maka ilmu seputar internet dan dunia maya juga harus sedikit banyak kalian kuasai. Agar kedepannya kalian tidak merugi karena tertipu atau dibohongi oleh berbagai scammer yang bertebaran di internet.

Tips Menjadi Reseller Sukses
Ketika Anda Bergabung Dengan Sistem Reseller yang Perlu Diperhatikan adalah :
    - Kenali produknya
    - Bandingkan dengan produk produk lain yang serupa
    - Sudah berapa banyak iklan yang dilakukan oleh perusahaan, atau reseller lainnya
    - Kata kunci yang sudah beterbaran di google atau di mesin pencari
    - Berapa persen komisi yang anda dapatkan
    - Fasilitas apa yang diberikan pada anda jika bergabung
    - Untuk mengenali itu produk rame / baru / terkenal anda bisa mengecek Pagerank (PR) atau Alexa Rank
    - Analisa dengan google berapa orang yang mencari, dengan kata kunci produk itu
    - Perhatikan sistem layananan yang diberikan, berapa jam online supportnya, dan amati bagaimana respon pasar terhadap produk tesebut

Tips Jadi Reseller Sukses Minim Modal
Mencari jenis usaha yang cocok memang tidak mudah jika Anda tidak bisa melihat peluang yang ada. Saat ini banyak orang yang memilih untuk menjadi reseller dengan berbagai kemudahannya. Ada beberapa Langkah yang perlu Anda perhatikan, untuk membantu usaha yang lebih sukses.

Ketika menjadi reseller, Anda perlu memiliki keunggulan yang berbeda dengan toko lainnya. Namun, ada beberapa hal yang tidak kalah penting sebelum akhirnya Anda mengharapkan keuntungan yang besar. Kemampuan untuk melakukan riset menjadi kunci utama menjadi reseller sukses.

Langkah Tepat Untuk Menjadi Reseller Sukses dengan Cari produk yang paling banyak diminati

Jutaan produk yang dijual di dalam toko online atau oleh brand ternama memiliki jumlah peminat yang berbeda-beda. Namun, tidak semuanya menjadi barang yang selalu dibutuhkan setiap hari oleh banyak orang. Maka, Anda perlu berusaha sepintar mungkin untuk mencari produk yang paling diminati.

Tentunya peminat itu sendiri terdiri dari berbagai kalangan, Anda bisa mencoba untuk menentukan mana yang lebih cocok dengan passion bisnis yang digeluti.cobalah untuk mencari produk yang paling banyak dicari atau diminati.

Perhatikan branding
Banyak orang yang salah dalam menilai suatu produk tanpa memperhatikan brandingnya ketika menjadi reseller. Tentunya, branding dari suatu produk bisa membantu Anda untuk mendapatkan penjualan yang meningkat. Salah satunya adalah kepercayaan dari masyarakat terhadap produk.

Gunakan riset besaran peminat yang potensial
Meskipun Anda hanya melakukan bisnis reseller, bukan berarti riset tidak akan dibutuhkan selama penjualan. Sebelum memastikan untuk memulai bisnis Ini, Anda perlu melakukan berbagai macam riset yang tidak kalah penting. Salah satunya adalah mengetahui peminat dan potensi lainnya.

Tanpa melakukan riset, sudah pasti usaha Anda tidak akan terarah dan penjualan akan sulit untuk didapatkan. Tentunya, channeling menjadi salah satu kunci utama ketika Anda menjadi seorang reseller. Khususnya, untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa Anda sebagai reseller dari produknya.

Buat website sendiri
Membuat website sendiri merupakan langkah paling tepat ketika Anda ingin menjadi seorang reseller.

Tentukan harga jual yang kompetitif
Harga yang kompetitif menjadi salah satu poin paling penting bagi seorang reseller online saat ini. Jika Anda tidak mampu untuk menjadi seorang penjual reseller dengan harga yang diharapkan,Anda sudah pasti akan sulit untuk berkembang.
Seorang reseller dituntut untuk memiliki berbagai keahlian yang penting, seperti melihat branding dan potensi penting lainnya. Namun, dengan memperhatikan beberapa tips di atas, Anda akan mampu untuk mengolah langkah demi langkah dalam menentukan tujuan penjualan yang besar.


Cara Jitu Menjadi Reseller yang Sukses
Seiring berkembangnya waktu, bisnis bergerak melintasi zaman. Jika orang-orang hanya bisa membayangkan bisnis offline, kini lebih mudah dan praktis. Bisnis yang dimaksud adalah bisnis online. Dengan bisnis online, Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak untuk mendapatkan keuntungan.
Anda cukup memilih menjadi reseller.

 Manfaatkan Media Sosial
Saat ini eranya media sosial. Setiap orang pasti menggunakan media sosial. Mulai dari Instagram, Facebook hingga Twitter. Kebutuhan orang untuk menggunakan media sosial bermacam-macam. Ada yang sarana eksistensi diri namun tidak jarang memanfaatkannya sebagai bisnis.

Untuk yang terakhir, Anda bisa memanfaatkannya dengan maksimal. Jika Anda menggunakan Instagram, pemasarannya cocok dengan visual. Sehingga, foto produk Anda harus bagus. Tak lupa beri caption yang menarik agar konsumen tertarik bertransaksi dengan Anda.

 Pilih Produk yang Mudah
Ada banyak produk yang bisa dijual.pilih yang menurut anda sesuai dengan apa yang anda geluti atau yang anda minati untuk membuka pasar baru
Hal itu lebih memungkinkan daripada Anda menjadi reseller produk lain. Kecuali jika Anda telah menentukan target pasar yang dituju. Misal, target pasar mahasiswa maka lebih baik Anda menjadi reseller buku.

 Ketahui Target Pasar
Ini yang cukup krusial ketika Anda memilih menjadi reseller. Anda harus tahu target pasar. Apakah Anda memilih mahasiswa sebagai calon konsumen? Atau memilih ibu-ibu milenial? Atau bapak-bapak yang suka pergi ronda?

 Perhatikan Harga Jual
Hal ini berkaitan dengan selisih harga yang kemudian menjadi keuntungan Anda. Sebagai reseller, Anda pasti akan mendapatkan harga jauh lebih murah daripada harga aslinya. Sehingga, tinggal bagaimana Anda menyesuaikan harga. Agar konsumen lebih tertarik berbisnis kepada Anda daripada kompetitor.

 Siap Melayani Konsumen
Pelayanan yang paling utama dari reseller adalah mampu melayani permintaan konsumen. Anda harus memahami bahwa setiap konsumen memiliki karakter yang berbeda-beda. Sehingga, bisa jadi terkadang Anda harus sabar atau perlu tegas.

Jika ada keluhan, Anda harus cepat dan tanggap dalam menanggapi. Jika komentar dari konsumen di unggahan produk Anda yang berupa keluhan tidak ditanggapi, akan fatal.

 Disiplin dan Konsisten
Kedua hal tersebut mudah diucapkan namun sulit diterapkan. Ketika Anda sudah niat dan terjun ke dunia reseller maka Anda harus fokus. Apalagi jika reseller menjadi mata pencaharian Anda.

Unggah foto produk sesuai timeline. Kirim produk sesuai jadwal pemesanan. Layani pelanggan dengan sepenuh hati. Ketiga hal tersebut jika dilakukan secara disiplin dan konsisten akan menuai hasil penjualan yang baik.

Ketika Anda telah memahami bagaimana tips foto produk, Anda siap menjalankan bisnis. Agar bisnis berkembang, gunakan metode pembayaran yang sesuai dengan preferensi pelanggan.

Baca Juga
SHARE
Aufa
- Ikutkan ALLOH di setiap langkah dan usahamu - Insan kecil
Subscribe to get free updates

Related Posts

Posting Komentar

Iklan Tengah Post

Postingan populer dari blog ini